Adu kambing dengan fuso, Dua pemuda tewas di tempat

Kamis 31 Agustus 2017 22:33:25 WIB Dilihat : 2358 Kali


Adu kambing dengan fuso, Dua pemuda tewas di tempat

HALUANNEWS.COM, Muaro Jambi - Lagi -  lagi kecelakaan terjadi di muaro jambi, tepat nya di jalan luntas timur Desa bukit Baling kilo meter 35, kecamatan sekernan Kabupaten muaro jambi, kamis sore (31/8). Kali ini yang menjadi korban  dua pengendara sepeda motor Honda Blitz, korban tewas seketika di tempat kejadian setelah motor yang dikemudikan nya bertabrakan dengan truck fuso dari arah berlawanan. 

 
Melihat dari kejadia  korban dengan kecepatan tinggi melaju dari arah merlung ke menuju ke arah sengeti, tanpa di sadari dari arah berlawanan melaju sebuah mobil truk fuso, sehingga terjadilah tabrakan yang keras, sehingga korban terlempar ke kaca depan Truck tersebut hingga kaca Truck pecah dan korban pun tewas seketika. 
 
 
Kedua korban yang belum di ketahui idantitas nya segera di larikan ke rumahsakit Ahmad ripin sengeti guna identifikasi lebih lanjut sambil menunggu pihak keluarga korban. 
 
Menurut saksi mata yang melihat kejadian oskar (27) mengatakan, kejadian begitu cepat dan tiba-tiba,  "Motor honda blitz yang di kendarai dua orang pemuda itu dengan kecepatan tinggi dari arah merlung meneuju arah sengeti,  dan dari arah berlawanan juga melaju truck fuso orange, tiba-tiba terdengar suar yang benturan yang keras, dhubbgg,, saat saya lihat ke TKP korban sudah tergeletak bersimbah darah di jalan itu" ungkapnya 
 
 
Dilanjutkan melihat kejadian itu para pengendara yang melintas lansung ikut berhenti dan membantu mengamankan jalan agar tidak terjadi kemacetan, lalu warga pun ramai dan mengefakuasi korban, "pengendara yang lewat lansung berhenti, lansunglah bantu ngamankan jalan tu, korban yang tergeletak lun segera di bawak kerumah sakit" pungkasnya. (jeck) 

Tag Berita :
#Muaro Jambi #Info #berita terkini indonesia #koran indonesia #Hukum #daerah

Berita terakit :


Ustad Fikri MZ dan Acil Bimbo Sesalkan Penghancuran Makam
Kamis 28 September 2017

Ustad Fikri MZ dan Acil Bimbo ...

UMK MUBA NAIK 8,25 Persen
Kamis 11 Mei 2017

UMK MUBA NAIK 8,25 Persen

Banjir Sampang, Total Penduduk Terdampak Capai 11.468 KK 34.225 Jiwa
Senin 29 Februari 2016

Banjir Sampang, Total Penduduk ...

Anggota Komisi III Nilai Positif Penerbitan PP tentang PNBP di Lingkungan Polri
Rabu 04 Januari 2017

Anggota Komisi III Nilai Posit ...

Terorisme Bertentangan dengan Pancasila
Senin 14 November 2016

Terorisme Bertentangan dengan ...

6 Kiat Mengencangkan Kulit Wajah Secara Alami
Selasa 24 April 2018

6 Kiat Mengencangkan Kulit Waj ...