1 Orang Meninggal Akibat Kecelakaan Antara Travel Safa Marwa Dengan Sepeda Motor

Selasa 22 Agustus 2017 00:51:04 WIB Dilihat : 3059 Kali


 1 Orang Meninggal Akibat Kecelakaan Antara  Travel Safa Marwa  Dengan Sepeda Motor

HALUANNEWS.COM--SUNGAI PENUH - Seorang warga Desa Kubang Gedang Kecamatan Depati Vll Kabupaten Kerinci, an Fery pekerjaan security BRI unit bedeng 8 kayu aro Kerinci, pengendara roda dua  bertabrakan dengan travel Safa Marwa, jalan muradi Sungai liuk, tepatnya di simpang SMK Negeri 1 Sungaipenuh,  Desa Sumur Gedang Kecamatan Pesisir Bukit Kota Sungaipenuh, sekitar pukul 20.00 WIB,  Senin malam (21/8).
 
Salah satu warga Desa Sumur Gedang Kecamatan Pesisir Bukit yang engan disebut namanya, ia membenarkan adanya kecelakaan disimpang SMEA (SMKN 1) tersebut, antara kendaraan Roda dua dengan travel Safa Marwa. Ucapnya.
 
Usai tabrakan, korban langsung dilarikan ke RSUD MayJend H . A Thalib dengan dibawa langsung oleh travel Safa marwa tesebut. Setiba di RSUD petugas langsung menangani korban, namun Korban dinyatakan sudah tidak bernyawa lagi atau meninggal dunia, kata salah satu petugas RSUD.
 
Lebih lanjut Salah satu rekan korban ia membenarkan, korban yang di tabrak travel Safa marwa adalah rekan kerjanya di BRI unit bedeng 8 Kayu Aro an Fery Haryanto (38) warga Desa Kubang Gedang Kecamatan Depati Vll Kerinci. Ucap salah satu rekan kerja korban yang enggan menyebut namanya.
 
Mendengar kabar tersebut, salah satu karyawan PO Safa Marwa langsung mendatangi RSUD, untuk melihat langsung korban yang diduga ditabrak travel Safa Marwa. Sesampai di RSUD Ia membenarkan bahwa yang tabrakan itu adalah travel Safa Marwa, sebab korban dilarikan ke RSUD dengan menggunakan mobil tersebut dan sopir diduga melarikan diri demi keselamatannya dari amukkan masa. Pungkasnya. (Idp)

Tag Berita :
#Kerinci/Sungai Penuh #Info #berita terkini indonesia #koran indonesia #Hukum #daerah

Berita terakit :


Limbah & Bahan Baku Masih Menjadi Kendala Yang Dihadapi Indusri Kulit
Selasa 17 Januari 2017

Limbah & Bahan Baku Masih Menj ...

Wujudkan Transparansi dan Akuntabilitas Tata Kelola Keuangan, BKD Gelar Diklat Bendahara Berbasis Ak
Selasa 01 Maret 2016

Wujudkan Transparansi dan Akun ...

Wujudkan Pemerintahan yang Efektif, Cerdaskan dengan Pendekatan Personal
Senin 30 Januari 2017

Wujudkan Pemerintahan yang Efe ...

Presiden Jokowi Ajak Pelaku Usaha Untuk Optimis
Rabu 23 November 2016

Presiden Jokowi Ajak Pelaku Us ...