Mendorong Pembentukan Lembaga Kemahasiswaan

Senin 07 Agustus 2017 21:12:08 WIB Dilihat : 107 Kali


Mendorong Pembentukan  Lembaga Kemahasiswaan

HALUANNEWS.COM--Makasar--Amran Sjahruddin, SH.,M.Hum.,MM adalah Wakil Rektor III bidang kemahasiswaan Universitas Sawerigading Makassar.
 
Ditemui media, Senin (7/8/2017)   mengatakan bahwa dulunya lembaga yang ada diruang lingkup Unsa Makassar hanya ada dua yakni BEM Unsa dan Maperwa.
 
"Melihat kondisi kampus yang semakin berkembang makanya kita mendukung dan mendorong  pembentukan lembaga-lembaga kemahasiswaan di kampus", ujarnya 
 
Lembaga ini antara lain BEM Fakultas Hukum, Himpunan Mahasiswa Jurusan Sosiologi (HMJ Sosiologi), Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Administrasi Negara (HIMAJIAN) dan Himpunan Mahasiswa Elektro (HME) Fakultas Teknik.
 
"Kita juga melihat keberadaan lembaga kemahasiswa BEM Unsa dan Maperwa tidak cukup dan tidak terakomodir untuk seluruh mahasiswa di kampus", tambah pria kelahiran Makassar ini.
 
Melalui media, beliau juga berpesan agar semua lembaga kemahasiswaan yang telah terbentuk dan selesai mengadakan pelantikan agar dapat membuat suatu kegiatan dan berjalan seterusnya.
 
"Semua pengurus Himpunan dan UKM harus mengadakan kegiatan LDK baik mengundang praktisi maupun alumni untuk dapat membawakan materi" tutup Amran.
 
Laporan : Muh.Ma'ruf

Tag Berita :
#Info #berita terkini indonesia #daerah

Berita terakit :


Dua Srikandi Gempur Adonara
Rabu 07 Maret 2018

Dua Srikandi Gempur Adonara

Kiat Menciptakan Pola Tidur Sehat
Jumat 10 November 2017

Kiat Menciptakan Pola Tidur Se ...

Personel Bakamla RI Latihan Pengamanan Informasi dan Sandi
Selasa 20 Maret 2018

Personel Bakamla RI Latihan Pe ...

Kemenag Terapkan SIPKA Untuk Tingkatkan Capaian Kinerja
Rabu 03 Agustus 2016

Kemenag Terapkan SIPKA Untuk T ...