Bentrok antar pemuda di Kerinci, satu orang tewas

Selasa 01 Agustus 2017 20:57:45 WIB Dilihat : 668 Kali


 Bentrok antar pemuda di Kerinci, satu orang tewas

HALUANNEWS.COM--Kerinci--Bentrok antar Pemuda Koto Teluk Kecamatan Hamparan Rawang Kota Sungai Penuh dengan Pemuda Sungai Deras Kabupaten Kerinci yang mengakibatkan pemuda Desa Sungai Deras Kecamatan Air Hangat Timur Kabupaten Kerinci Meninggal dunia dan luka berat dengan identitas sebagai berikut : 

1. DD, 24 tahun, Pekerjaan Eks pelajar, Desa Sungai deras Kecamatan Air Hangat Timur ( Korban Meninggal Dunia)

2.DO umur 25 tahun, Pekerjaan Eks Pelajar, alamat Desa Sungai Abu Kecamatan Air Hangat Timur (Korban Luka berat).

Diduga pelaku inisial AJP dan Kawan kawan, umur 25 Tahun, Pekerjaan Eks Pelajar, alamat Desa Koto Teluk Kecamatan Hamparan Rawang Kota Sungai Penuh.

Kronologis kejadian

Berawal Pada Hari Minggu tanggal 30 Juli 2017 pada pkl 22.00 Wib bertempat di Desa Sungai Deras Kecamatan Air Hangat Timur sedang berlangsung acara Hiburan Organ tunggal, pada saat acara berlangsung tiba-tiba pemuda Desa Koto Teluk Kecamatan Hamparan Rawang an AJP menaiki pentas dan mengambil mikropon kemudian mengatakan "siapo yang bagak di dusun ini? "(siapa yg jago) melihat kejadian tersebut panitia acara langsung menghentikan acara organ Tersebut, merasa tidak senang dengan sikap panitia Ari dkk merasa tidak senang kemudian mengancam akan membuat keributan pada acara selanjutnya.

Pada Hari Senin tgl 31 Juli 2017 Pada jam 23.00 Wib bertempat di Desa Sungai Deras Kec.Air Hangat Timur di lokasi yang berbeda di langsungkan acara hiburan Tarian Rentak Kudo, pada saat acara berlangsung AJP dkk pergi ke acara tersebut setibanya di tempat acara AJP dkk bertemu dengan DO (Korban), saat bertemu dengan adanya keributan semalam DO menegur ari dengan mengatakan " jangan buat ribut lagi malam ini" merasa tidak senang AJP dkk langsung menyeret DO ke arah belakang pentas, saat di seret DO berontak kemudian memukul wajah AJP, setelah itu AJP langsung membalasnya dengan menusukkan pisau ke perut sebelah kanan DO, melihat kejadian tersebut Dendi datang untuk menolong DO, melihat DD mendekat AJP langsung menancapkan kembali pisau ke bagian dada sebelah kiri sebanyak 3 kali tusukan sehingga tembus ke punggungnya, kemudian AJP Dkk melarikan diri, melihat kejadian tersebut warga setempat melakukan pertolongan kepada ke dua korban dan membawa korban ke rumah sakit Mayjen HA Thalib Sungai Penuh setibanya di RSU DD dinyatakan Meninggal Dunia.

Selanjutnya Korban DD di bawa ke rumah Duka di Desa Sungai Deras Kecamatan Air Hangat Timur dan Korban DO dirawat di Rumah Sakit Umum Mayjen HA Thalib.

Mengetahui Kejadian tersebut Kasat Intelkam Polres Kerinci AKP Yurizal Bukhari didampingi Kapolsek Air Hangat Timur Iptu Iswanto beserta anggota langsung ke TKP di Desa Sungai Deras Kec.Air Hangat Timur. Dendi melakukan Pulbaket dan penggalangan terhadap keluarga korban dan masyarakat Desa Sungai Deras Kec.Air Hangat Timur, Yang diduga Lelaku atas nama ARI JAYA PAMUNGKAS dkk setelah kejadian tersebut langsung melarikan diri, saat ini pihak Polres Kerinci terus melakukan pengejaran terhadap pelaku.

Selanjutnya sekitar pukul 03.30 wib dini hari Kapolres Kerinci AKBP DWI MULYANTO,S.I.K, S.H didampingi Kasat Intelkam AKP Yurizal Bukhari, Kapolsek Air Hangat Timur Iptu Iswanto mendatangi TKP dilanjutkan melayat ke rumah korban yang Meninggal Dunia sekaligus membantu biaya pemakaman. (Idp)


Tag Berita :
#Kerinci/Sungai Penuh #Info #berita terkini indonesia #koran indonesia #Hukum

Berita terakit :


Atasi Badan Lemas di Kantor Setelah Olahraga Pagi
Rabu 07 Februari 2018

Atasi Badan Lemas di Kantor Se ...

Ditlantas Polda Metro Jaya Tangkap Pencuri Motor Bersenpi Usai Langgar Lalin di Sudirman
Selasa 10 Oktober 2017

Ditlantas Polda Metro Jaya Tan ...

Kini Pemda Berperan Awasi dan Beri Pelatihan TKI
Kamis 05 Oktober 2017

Kini Pemda Berperan Awasi dan ...

Polsek Pancoran Mas Selidiki Pencurian 12 Kambing di Depok
Selasa 17 Oktober 2017

Polsek Pancoran Mas Selidiki P ...

Wakil Komandan PMPP TNI Kunjungi Pasukan Garuda di Pedalaman Afrika
Selasa 21 November 2017

Wakil Komandan PMPP TNI Kunjun ...