ZOLA AJAK MASYARAKAT BERIKAN RASA AMAN DAN NYAMAN KEPADA WISATAWAN

Kamis 27 Juli 2017 13:53:20 WIB Dilihat : 143 Kali


ZOLA AJAK MASYARAKAT BERIKAN RASA AMAN DAN NYAMAN KEPADA WISATAWAN

Keramahtamahan, Kejujuran, dan Kesopanan Menjadi Kunci

Kerinci - Gubernur Jambi, H. Zumi Zola Zulkifli,S.TP,MA mengajak masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada wisatawan.

Zola mengemukakan, keramahtamahan, kejujuran, dan kesopanan masyarakat menjadi kunci untuk membantu mensuksekan wisata Kerinci dan sekitarnya. Hal tersebut dikemukakan Zola dalamPembukaan Festival Masyarakat Peduli Danau Kerinci (FMPDK) XVI Tahun 2017,bertempat di Anjungan di tepi Danau Kerinci, Rabu (26/07/2017).

Dalam menarik minat wisatawan untuk datang ke Kerinci, Zola ajak masyarakat untuk menanamkan sikap sopan santun, keramahtamahan, dan kejujuran, serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh wisatawan yang datang. 

Zola menyampaikan, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kerinci terus berupaya meningkatkan perekonomian masyarakat, melalui berbagai kegiatan pembangunan termasuk salah satunya melalui pembangunan bidang pariwisata. "Kegiatan FMPDK merupakan upaya pemerintah meningkatkan perekonomian masyarakat, berikanlah rasa aman dan nyaman kepada pengunjung yang datang ke Kerinci ini," ajak Zola.

Selain itu, Zola menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada pihak keamanan dan penegak hukum yang telah berkerja keras bersama Pemerintah Daerah dan masyarakat. “Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh komponen penegak hukum dan masyarakat, yang mana kita ketahui, Provinsi Jambi sampai saat ini masih dikatakan Provinsi relativ aman di Indonesia," ungkap Zola. "Tugas kita saat ini adalah bagaimana memberikan rasa aman dan nyaman tersebut, dengan membina masyarakat untuk bersikap sopan santun dan ramah serta jujur kepada tamu yang berkunjung ke daerah kita," sambungnya. (humas-Prov.Jambi)


Tag Berita :
#Kerinci/Sungai Penuh #Jambituntas #Pemprov Jambi

Berita terakit :


Masa Kampanye Adirozal – Ami Sibuk Ceramah Ke Mesjid-Mesjid?
Minggu 25 Februari 2018

Masa Kampanye Adirozal – Ami ...

ZA Disambut Antusias Masyarakat Tanjung Pauh Mudik
Minggu 11 Maret 2018

ZA Disambut Antusias Masyaraka ...

Demokrat dipastikan pindah Haluan, ini Penjelasan Cik Bur
Kamis 19 Oktober 2017

Demokrat dipastikan pindah Hal ...

ZOLA HABISKAN MALAM PERGANTIAN TAHUN BERSAMA STAF RUMAH DINAS
Selasa 02 Januari 2018

ZOLA HABISKAN MALAM PERGANTIAN ...

MODIS Kukuhkan Tim Pemenangan 5 Desa Kecamatan Keliling Danau
Selasa 06 Februari 2018

MODIS Kukuhkan Tim Pemenangan ...

ZOLA HARAP FKUB, FPK, FKDM BERKONTRIBUSI BESAR TERHADAP KERUKUNAN JAMBI
Rabu 01 November 2017

ZOLA HARAP FKUB, FPK, FKDM BER ...