Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Tahun 2017 Kota Tanjungbalai

Kamis 13 Juli 2017 22:40:10 WIB Dilihat : 127 Kali


Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Tahun 2017 Kota Tanjungbalai

HALUANNEWS.COM--Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional tahun 2017 dikota Tanjungbalai dilaksanakan di Lapangan Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah (Kamis, 13/7). Wakil Walikota Tanjungbalai Drs.H.Ismail bertindak sebagai Pembina Upacara dan Pemimpin Upacara Kompol J. Sinaga Kasi Pemberantasan BNNK Tanjungbalai.

Wakil Walikota Tanjungbalai Drs.H.Ismail dalam sambutanya membacakan Sambutan Presiden RI Joko Widodo mengatakan permasalahan Penyalahgunaan dan Peredaran Narkotika memang perlu mendapatkan perhatian khusus, pada tahun 2014 saya menyatakan bahwa Indonesia Darurat Narkoba, pada HANI tahun 2015 saya mengatakan Perang terhadap Narkoba, pada HANI tahun 2016 saya mengatakan tindak tegas Bandar Narkoba serta pada tahun 2017 saya menyatakan tindak tegas Bandar, selamatkan penyalahgunaan dan buat regulasi yang membuat kepastian hukum baik penegak hukum maupun masyarakat.

Presiden juga menegaskan dilakukannya penguatan pencegahan kepada seluruh lapisan masyarakat melalui kurikulum dan sarana prasarana yang tersedia serta mengajak seluruh Lapisan masyarakat, Lembaga dan Pemerintah untuk bersama-sama berjuang dalam melakukan pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkotika yang menjadi tanggung jawab bersama. Sebagaimana Tema Peringatan HANI Tahun 2017 " Peran Aktif dan Pendayagunaan seluruh Komponen dan Potensi Bangsa dalam Menghadapi keadaan Darurat Narkoba Menuju Indonesia Sehat". Saya meminta kepada seluruh unsur Pemerintah dan Masyarakat bersatu padu secara aktif untuk melakukan upaya pencegahan,Pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkotika.

Upacara yang diikuti oleh Forkopimda Tanjungbalai, seluruh ASN dilingkungan Pemerintah Kota Tanjungbalai, OPD, Camat serta Lurah Sekota Tanjungbalai, Kepala Lingkungan serta Pegawai BNNK Tanjungbalai.(Hms/tjb)


Tag Berita :
#Info #berita terkini indonesia #koran indonesia #daerah

Berita terakit :


Empat Kasus Berhasil Diungkap Tim Saber Pungli
Kamis 22 Desember 2016

Empat Kasus Berhasil Diungkap ...

PENINGKATAN LAYANAN INFORMASI MKKuG BAGI PARA PEMANGKU KEBENCANAAN DI SUMATERA BARAT
Senin 11 April 2016

PENINGKATAN LAYANAN INFORMASI ...

WALI KOTA BANDUNG SERAHKAN BANTUAN WARGANET DAN WARGA KOTA BANDUNG UNTUK ROHINGYA
Selasa 12 September 2017

WALI KOTA BANDUNG SERAHKAN BAN ...

Panglima TNI : Pendidikan Integrasi Bangun Kebersamaan TNI dan Polri
Kamis 02 November 2017

Panglima TNI : Pendidikan Inte ...

Polsek Tambun Evakuasi Jasad Wanita Muda Tewas Tertabrak Kereta Api
Jumat 20 Oktober 2017

Polsek Tambun Evakuasi Jasad W ...