Senam Anti Korupsi dan Kekerasan, Pemkot dan Radar Bengkulu Pecahkan Rekor Muri

Sabtu 19 Maret 2016 16:18:44 WIB Dilihat : 210 Kali


Senam Anti Korupsi dan Kekerasan, Pemkot dan Radar Bengkulu Pecahkan Rekor Muri

HALUANNEWS-BENGKULU – Kota Bengkulu kembali memecahkan rekor muri. Setelah bulan November lalu memecahkan rekor muri pada karnaval batik dengan peserta terbanyak. Pagi ini, Sabtu  (19/03/2016)  Harian Radar Bengkulu didukung penuh Pemerintah Kota Bengkulu dan para sponsor meraih rekor muri Senam Anti Korupsi dan Anti Kekerasan terhadap Perempuan dan Anak, serta Anti Narkoba.

“Senam ini telah memecahkan rekor muri dengan peserta mencapai 50 ribu massa,” ujar General Manager (GM) Radar Bengkulu Syahbandar didampingi perwakilan dari Museum Rekor Indonesia (MURI), di lapangan merdeka, View Tower. Dirinya juga mengungkapkan bahwa Harian Radar Bengkulu siap menjadi media yang selalu memberikan berita-berita yang positif dan berimbang. “Kami akan selalu memberikan berita yang berkualitas sehingga layak untuk dibaca semua orang,” ujarnya.

Senam yang digelar dalam rangka Hari Jadi Kota Bengkulu Ke 297 dan HUT Radar Bengkulu Ke 6 ini tidak hanya melibatkan masyarakat umum tetapi juga ribuan pelajar se-Kota Bengkulu yang dikoordinir oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bengkulu.

Wakil Walikota Bengkulu Ir. Patriana Sosialinda yang diwawancarai para jurnalis usai mengikuti senam mengungkapkan, Pemkot Bengkulu sangat mensupport kegiatan senam anti korupsi dan anti kekerasan terhadap perempuan dan anak, serta anti narkoba, apalagi senam ini sudah dirancang untuk memecahkan rekor muri.

Sementara itu, Wakil Gubernur Rohidin Mersyah dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Kota Bengkulu yang telah berusia ke 297. “Pemerintah Provinsi Bengkulu terus mendukung kemajuan Kota Bengkulu,” ujarnya.

Tidak hanya Wakil Gubernur, Kapolda Bengkulu Brigjend Pol. M.Ghufron mengajak seluruh masyarakat untuk aktif memerangi narkoba. “Saat ini Indonesia berada dalam situasi darurat narkoba. Karena itu, kita wajib memerangi narkoba bersama-sama,” tegasnya.

Senam ini diikuti dan dihadiri pula FKPD, para rektor, pimpinan media massa, tokoh pemuda, dan undangan lainnya. Diakhir acara juga dibagikan doorprize bagi peserta senam yang kupon undiannya keluar sebagai penerima hadiah.

editor : hi


Tag Berita :
#nasional #presiden #keluarga #sehat #daerah #hiburan

Berita terakit :


Presiden Arahkan Bantuan Sosial Untuk Usaha Yang Produktif
Jumat 13 Januari 2017

Presiden Arahkan Bantuan Sosia ...

Sudah Beri Peringatan, Presiden Jokowi Kontrol Langsung Urusan Pemberantasan Pungli
Minggu 16 Oktober 2016

Sudah Beri Peringatan, Preside ...

Ketua TP PKK Sarolangun Hadiri Kegiatan Pembinaan Desa Percontohan Dari PKK Provinsi
Rabu 20 September 2017

Ketua TP PKK Sarolangun Hadiri ...

Kepsek SD Tanjung Duren Minta Maaf Video Penculikan Siswi Hoaks
Jumat 15 September 2017

Kepsek SD Tanjung Duren Minta ...