Pengurus HPMP-Makassar Dilantik di Rumah Jabatan Bupati Polman

Senin 10 Juli 2017 09:12:30 WIB Dilihat : 193 Kali


Pengurus  HPMP-Makassar  Dilantik di Rumah Jabatan Bupati Polman

HALUANNEWS.COM--Mandar--Himpunan Pelajar Mahasiswa Palili (HPMP) Makassar akhirnya dilantik  Sabtu (8/7/2017) di Aula Rumah Jabatan Bupati Polewali Mandar.

Pengurus  HPMP-M dilantik  Bupati Polewali Mandar diwakilkan kepada Wakil Bupati Polewali Mandar, H. M. Natsir Rahmat.

Kedepan Palili diharap  bisa menjadi organda yang besar dan bisa setara dengan KPM-PM yang dikenal dengan orang sebagai organisasi  besar. Untuk itu harapan saya adalah Palili bisa bersinergi dengan pemerintah dan masyarakat.

Acara  pelantikan kali ini, Palili dihadiri oleh ratusan tokoh masyara kat termasuk perangkat Camat dan Desa di seluruh Kabupaten Polewali Mandar.

Palili merupakan oraganisasi yang sangat beruntung bisa di lantik di Aula Rumah Jabatan Polewali Mandar, sebab sejauh ini tidak ada satupun organisasi yang bisa dilantik di tempat ini. Adek-adek harus banyak berterima kasih pada Bupati sebab inilah kali pertama pelantikan di Aula Rumah Jabatan Bupati, tegasnya.

Ketua terpilih HPMP  Makassar M. Adi Guna  ketua terpilih mengatakan  kedepan sinergitas antara pemerintah, mahasiswa dan masyarakat haruslah lebih ditingkatkan sebab kondisi dan situasi daerah Palili saat ini sangat membutuhkan perhatian yang serius.

Harapan kepada pemerintah agar dapat memberikan bantuan yang bersifat jauh kedepan. Melihat potensi kader Palili hari ini yang secara kualitas tidak dapat dipandang remeh tapi secara ekonomi sangat terbatas, maka pemerintah layaknya harus memprogram bantuan secara ekonomi, katanya.

H. ChaidirMadja selaku sesepuh Palili dalam sambutannya juga mengatakan bahwa Palili adalah organisasisejarah dan juga sebagai organisasi penengah dari semua peristiwa yang terjadi pada masah lampau. Inilah yang harus dijaga jangan sampai pudar seiring jalannya waktu, tegasnya.


Tag Berita :
#Info #berita terkini indonesia #koran indonesia #daerah

Berita terakit :


Ekonomi Lampung Menguat 5,26 Persen
Selasa 08 November 2016

Ekonomi Lampung Menguat 5,26 P ...

BTPN-Wow Layani Warga Pekanbaru Lewat Laku Pandai
Kamis 25 Agustus 2016

BTPN-Wow Layani Warga Pekanbar ...

Kemenag Gelar Evaluasi SAKIP Internal
Jumat 15 September 2017

Kemenag Gelar Evaluasi SAKIP I ...