Walikota Tanjungbalai Menjenguk Bpk. Mahadi Sinambela salah seorang Tokoh Kota Tanjungbalai / Mantan

Kamis 08 Juni 2017 09:10:18 WIB Dilihat : 139 Kali


Walikota Tanjungbalai Menjenguk Bpk. Mahadi Sinambela salah seorang Tokoh Kota Tanjungbalai / Mantan

Mahadi Sinambela : " Saya Bangga dan senang sekali bisa bertemu dengan Walikota Tanjungbalai yang Dekat dengan Masyarakat, saya sebagai Warga Tanjungbalai akan terus Mendukung Program Pemko Tanjungbalai terutama yang berkaitan langsung dengan Masyarakat "

HALUANNEWS--Ditengah Kesibukan menjalankan tugas dan tanggungjawabnya sebagai Walikota di Jakarta, Walikota Tanjungbalai M.Syahrial SH, MH menyempatkan diri untuk Bersilaturahmi dan Menjenguk Langsung Bpk. Mahadi Sinambela salah seorang Tokoh Kota Tanjungbalai / Mantan Menpora RI di Kediaman beliau di Jl. Rapih, Jakarta Timur (Rabu, 7/6).

Bpk. Mahadi Sinambela sangat berterimakasih atas kunjungan Walikota Tanjungbalai kerumah beliau, apalagi ditengah kesibukan beliau menjalankan tugas pemerintahan di Jakarta. Saya seperti kembali bersemangat dan terharu atas kunjungan ini, semoga Bapak Walikota terus sehat dan amanah menjalankan tugasnya terutama dekat dengan masyarakatnya.

Walikota Tanjungbalai M.Syahrial yang sangat sedih dan empati melihat kondisi kesehatan Pak Mahadi Sinambela, sebelumnya saya bertemu beliau masih dalam keadaan sehat dan bugar. Saya berdoa semoga beliau diberikan kesembuhan dan semangat sehingga dapat sembuh dari Penyakitnya, ujar M.Syahrial.

Seperti diketahui Bpk. Mahadi Sinambela telah menderita Penyakit Stroke selama 6 bulan terakhir. Dalam pertemuan tersebut Walikota Tanjungbalai juga memberikan bantuan yang diterima Bpk. Mahadi Sinambela dengan rasa haru. Makasih pak wali, ujar Pak Mahadi Sinambela.

Usai pertemuan yang berlangsung kurang lebih 30 menit Walikota Tanjungbalai photo bersama dengan Bpk. Mahadi Sinambela beserta istri dan Keluarga.


Tag Berita :
#Info #berita terkini indonesia #koran indonesia #daerah

Berita terakit :


Mendagri : Pertumbuhan Ekonomi Nasional Bergantung Daerah
Rabu 03 Agustus 2016

Mendagri : Pertumbuhan Ekonomi ...

LEBIH DARI 6000 THL- TB PENYULUH PERTANIAN IKUTI TES CPNS
Selasa 04 Oktober 2016

LEBIH DARI 6000 THL- TB PENYUL ...

Dinas Dukcapil Jemput Bola Dengan Layanan E KTP Mobile
Jumat 28 Oktober 2016

Dinas Dukcapil Jemput Bola Den ...

Sekda, 900 Pejabat Kota Jambi Dikukuhkan Dan Dilantik
Sabtu 31 Desember 2016

Sekda, 900 Pejabat Kota Jambi ...

Ketua DPR Sampaikan Duka Mendalam atas Musibah Gempa Aceh
Rabu 07 Desember 2016

Ketua DPR Sampaikan Duka Menda ...