PELANTIKAN PENGURUS DAN PERESMIAN MESJID AL FUNUN DKKC

Sabtu 27 Mei 2017 14:57:09 WIB Dilihat : 141 Kali


PELANTIKAN PENGURUS DAN PERESMIAN MESJID AL FUNUN DKKC

HALUANNEWS--Bupati Cianjur, DR. H Irvan Rivano Muchtar, S.IP, SH. M.Si melantik pengurus dan meresmikan mesjid Al-Funun Dewan Kebudayaan Kabupaten Cianjur ( DKKC) di Jl. Suroso Kabupaten Cianjur. Bupati Cianjur mengukuhkan Dewan Kebudayaan Kabupaten Cianjur periode 2017 – 2021 berdasarkan nomor 431.05/KEP.98-KESBANGPOL/2017. Jum'at 26 Mei 2017.

Hadir Perwakilan Alfamart, Parnomo Adi,, Perwakilan Pembina DKKC, DPRD Kab Cianjur, Dewan Penasehat, D. Andri Kartanegara, SH., H. Sumitra, Roni Setiawan, SH,.H. Iwan Mustafa, SE,. MM., Dedi Mulyana, S.Pdi. Dewan Pakar, H. Sopandi, SH,. H. Anto Susilo, M.Pd,. Dadang Ahmad Fajar Memed Muhamad Tohir,serta Jajaran pengurus lainnya,

Dalam kesempatan tersebut Bupati Cianjur dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada para pengurus yang telah dilantik, dan sampiakan ucapan terimakasih pula kepada pihak Alfamart dalam hal ini telah Alfamart telah membangun Mesjid Al Funun yang berada di Dewan Kebudayaan Kabupaten Cianjur.

Lanjut Bupati kiranya kepercayaan yang telah diberikan dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggungjawab, sebab kepercayaan tersebut tidak hanya dipertanggungjawabkan baik kepada para anggota maupun seluruh pelaku, penggagas maupun pencinta seni dan budaya, melainkan dipertanggungjawabkan pula kepada masyarakat, bangsa dan Negara bahakan kepada Allah SWT. Mudah – mudahan DKKC dapat melakukan kegiatannya secara mandiri dan Independent serta dapat memberikan sumbangsih pemikiran dan tindakan nyata bagi kepentingan para anggota dan masyarakat.

Bupati berharap DKKC senantiasa mempertahankan eksistensi dan memunculkan keunggulan – keunggulan budaya daerah agar dapat bersaing dengan daerah lain, dan jika hal ini dapat dilakukan maka setidak – tidaknya akan menjadi daya tarik tersendiri bagi sektor kepariwisataan, yang pada gilirannya dapat memberikan dampak secara ekonomi bagi masyarakat. Sebagai organisasi yang menjadi wadah para budayawan dan seniman, maka sudah seharusnya DKKC harus membuka ruang gerak para budayawan dan seniman, sehingga peluang yang ada dapat dimanfaatkan dengan baik.

Lebih lanjut Bupati yang menjadi harapannya itu, DKKC harus mengisi ruang – ruang yang masih kosong untuk pembangunan bangsa dibidang seni dan budaya, serta bisa mengangkat peluang dalam pemberdayaan dan pembinaan para budayawan dan seniman. Oleh karena itu DKKC jangan hanya menunggu, tetapi harus lebih pro aktif dalam melaksanakan aktifitas kegiatan, juga untuk secara terus menerus membangun semangat kerjasama satu sama lain, mengimplementasikan program secara bersama – sama guna menciptakan wadah organisasi yang solid, dan mampu menciptakan kader – kader yang memiliki daya nalar tinggi serta karya nyata yang bermanfaat untuk kepentingan masyarakat. Tandas Bupati

Adapun yang menjadi para pengurus harian DKKC meliputi : ketua Harian, Astri Yustiniawati, S.P,. Ketua I Dr. Eden Romansyah, Ketua II Fitri Nurfaida, S.Sn, M.Pd, Ketua III Muhammad Ridwan, S.Pd, MM,. Sekretaris Umum, Ihsan Subhan, S.Pd,.Sekretaris I, Iwan Kurniawan, S.Pdi, Sekretaris II Moch.Ridwan SE, M.Kom, Bendahara, Rahmat Saeful Anwar, S.Ag, dan Wakil Bendahara, Nurhayati, S.Pd, MM. (*)


Tag Berita :
#berita terkini indonesia #koran indonesia #daerah #hiburan

Berita terakit :


Kronologi Kerusuhan di Rutan Teroris Salemba Cabang Mako Brimob
Sabtu 11 November 2017

Kronologi Kerusuhan di Rutan T ...

Kelurahan Karang Berombak Buat Taman Percontohan
Rabu 07 Desember 2016

Kelurahan Karang Berombak Buat ...

Bappeda Siap Mengawasi Perencanaan Pembangunan di Kota Pekanbaru
Selasa 18 April 2017

Bappeda Siap Mengawasi Perenca ...

Fisip Unsa Makassar dan P3KG Unhas Bermitra  Mengkaji Soal Kependudukandan Gender
Rabu 10 Januari 2018

Fisip Unsa Makassar dan P3KG U ...

Tugas Para Taruna-Taruni adalah Belajar dan Berlatih
Selasa 16 Januari 2018

Tugas Para Taruna-Taruni adala ...

Polresta Depok Tangkap Sarjana Ngaku Wedding Organizer, Tipu Calon Pengantin Puluhan Juta
Senin 18 September 2017

Polresta Depok Tangkap Sarjana ...

Dana Parpol Hanya Untuk Stimulan
Selasa 19 September 2017

Dana Parpol Hanya Untuk Stimul ...