Sertijab Bupati Berjalan Hikmat dan Sukses

Selasa 23 Mei 2017 14:34:42 WIB Dilihat : 249 Kali


Sertijab Bupati Berjalan Hikmat dan Sukses

HALUAN NEWS

Jambi - Serah terima jabatan Pj Bupati Sarolangun Arif Munandar kepada Bupati dan Wakil Bupati terpilih H.Cek Endra dan H.Hilalatil Badri yang dilaksanakan, di Aula Kantor DPRD Sarolangun, Selasa (23/5).

Hadir dalam acara tersebut Perwakilan Provinsi Jambi, Anggota dan Pimpinan DPRD Sarolangun, Forkopominda, tokoh masyarakat, tokoh agama dan pimpinan Partai Politik.

Pj Bupati Sarolangun dalam pidatonya menyampaikan bahwa SK Pj Bupati diterima olehnya bebarapa waktu lalu dan efektif  menjalankan tugas hanya 9 bulan mulai bulan agustus tahun lalu dan selanjutnya tanggal 22/5 Pelantikan Bupati terpilih dilaksanakan di Rumah Dinas Gubernur Jambi.

Meski demikian Pj Bupati tetap melaksanakan tugas dengan sebaiknya meskipun dalam waktu yang sesingkat singkatnya.

"Tugas Pj Bupati yang diamanatkan oleh Mendagri kepada  kita sudah selesai, selanjutnya akan kita serahkan kepada Bupati yang sudah dilantik untuk menjalankan roda pemerintahan ini,"ujarnya.

Lanjut dikatakan Cek endra bahwa  konsep awal yang akan dilakukan ketika sudah menjabat nanti, salah satu program P2DK nominalnya ditingkatkan, pemerataan pembangunan, beasiswa tingkat S1 sampai S3.

Diakhir sambutan Cek endra mengajak kepada seluruh masyarakt agar bersatu padu dalam membangun Kabupaten Sarolangun agar lebih baik dan melanjutkan program program yang telah dibuat sebelumnya.

"Ketika sudah dilantik tidak ada lagi tim-tim pemenangan, namun harus berkonsentrasi terhadap pembamgunan Kabupaten Sarolangun karena Cek endra bukan hanya Bupati milik Partai lagi namun saya adalah Bupati seluruh masyarakat Kabupaten Sarolangun" jelasnya. (asnawi)


Tag Berita :
#Sarolangun

Berita terakit :


Polres Serius  Berantas PETI  Sergap Pembeli Emas Ilegal hasil PETI
Kamis 07 Desember 2017

Polres Serius Berantas PETI ...

Musrenbang Kecamatan Sarolangun Terapkan Sistim e-planning
Selasa 20 Februari 2018

Musrenbang Kecamatan Sarolangu ...

Kondisi pembangunan perumahan PNS tampak terabaikan dan tanpa penghuni.
Selasa 17 April 2018

Kondisi pembangunan perumahan ...