Kejari Sarolangun Sosialisasi TP4D

Rabu 26 April 2017 13:45:04 WIB Dilihat : 269 Kali


Kejari Sarolangun Sosialisasi TP4D

HALUAN NEWS

Jambi - Ketua Tim Pengawalan dan Pengamanan Pemerintah dan Pembagunan Daerah (TP4D) Kejari Sarolangun, Ihkwan Nur  Hakim bertandang ke kantor Dinas PU Sarolangun, Kamis (26/42017).

Ikhwan mengatakan kedatangannya di Kantor Dinas PU Sarolangun atas sosialisasi atas intruksi no 7 Keputusan Presiden RI dalam rangka mencegah tindak pidana korupsi dalam pembangunan daerah.

Ia menyebutkan, alasan sehingga Dinas PU menjadi agenda dalam sosialisasi TP4D karena PU dianggap siap dalam pengawalan penggunaan anggaran tahun 2017.

"Tentunya hal ini sangat baik dan perlu diapresiasi,"ujar Mantan Kejari Banda Aceh
Menurutnya, sistim TP4D yang disosialisasikan ini layaknya konsultan para pengguna ataupun pengelola anggaran disetiap instansi pemerintah.

Ia mengungkapkan, hadirnya TP4D ini bertujuan untuk pengelolaan anggaran yang lebih tepat sasaran guna kepentingan masyarakat.

"Paling tidak jika ada yang tidak tahu administrasi bisa sampaikan ke TP4D. Ini juga dapat mencegah tindak pidana korupsi,"Ungkap nya.

Terpisah, Kepala Peltu Dinas Pekerjaan Umum (PU) Sarolangun Arif Hamdani ST mengatakan apresiasinya terhadap TP4D karena Dinas PU mendapat kunjungan oleh jajaran Kejaksaan Negeri sarolangun Selaku Tim TP4D
.
"Kami merasa ini menjadi kebanggan tersendiri Mendapat kunjungan Dari Tim TP4D," kata Arif.

Dalam kunjungan TP4D di kantornya, Arif berharap pengelolaan dan penggunaan Anggaran Dinas PU Sarolangun bisa lebih baik kedepannya.(wie)


Tag Berita :
#Sarolangun

Berita terakit :


Sijago Merah Kembali Meludeskan Satu Rumah Panggung Di Desa Mensao
Rabu 14 Februari 2018

Sijago Merah Kembali Meludeska ...

PMII PC-Merangin Jambi, Protes UU MD3.
Selasa 06 Maret 2018

PMII PC-Merangin Jambi, Protes ...

Kapolres Sarolangun Sidak  Anggotanya Yang Mengatur Jalan
Senin 04 Desember 2017

Kapolres Sarolangun Sidak Ang ...